Kumpulan Software Gratis, full. silahkan di sedot boss

Avast


Avast Internet Security

Avast Internet Security 2015 10.4.2233

2.5 Antivirus & Security by Avast Software
Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com

Deskripsi

Avast Internet Security ini juga tidak jauh ber-beda seperti Avast Free Antivirus yang menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki antivirus gratis lainnya, selain itu antivirus ini juga tidak membuat komputer kalian menjadi lambat, karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain antivirus dan anti-spyware, anti-rootkit, dan proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.
Namun sedikit perbedaan ada pada penambahan fitur dari versi yang free (gratis) nya, yaitu penambahan pada silent firewall yang mampu menjaga komputer terjaga dari serangan hacker, Anti Hiject Protection untuk mengamankan kalian memasuki situs banking kalian lebih aman (bukan ke-halaman palsu) , dan masih banyak lagi yang belum disebutkan.




Avast! Free Antivirus

Avast! Free Antivirus 10.4.2233

3.5 (168 User) Antivirus & Security by Avast Software
Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com

Deskripsi

Avast! Free Antivirus - Mungkin kalian merasa bingung ketika harus memilih sebuah Antivirus untuk melindungi komputer kalian, karena banyak sekali hadir Antivirus dengan berbagai macam kelebihannya. Bagi kalian yang sedang mencari sebuah Antivirus gratis, ringan, serta memiliki banyak fitur, Avast! Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.
Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki Antivirus gratis lainnya. Selain itu Antivirus ini juga tidak membuat komputer kalian menjadi lambat karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain Antivirus dan Anti-Spyware, Anti-Rootkit, serta proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.
Nama Avast! Free Antivirus sendiri sudah tidak diragukan lagi, penggunanya pun sudah banyak, dan menjamur di seluruh dunia. Antivirus ini juga sempat mendapat predikat sebagai Antivirus terbaik, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

0 komentar: